Sabtu, 18 Mei 2013

tentang sesuatu

beberapa menit yang lalu padahal mataku rasanya sudah berat sekali untuk terbuka
tapi hingga sekarang, saat bapak siskamling membunyikan suara sebanyak 12kali, aku belum juga bisa tidur
ada sesuatu yang sedang kupikirkan, entah apa itu
mungkin menyangkut kamu atau juga kamu
bukan karna aku membawa agin melankolis pada sisa malamku ini
hanya saja rasa kantuk itu bahkan kini enggan singgah

hh...padahal langit sudah memberikan hawa sejuknya
dan perut juga sudah terisi hampir penuh
tapi satu pikiran membuatku tetap terjaga
memandangi beberapa sosial media dan memperhatikan blog yang sedikit peminatnya ini
hey, apakah aku sekarang berbicara sendiri,
ah mungkin aku sedikit tidak waras
but well, aku baik saja
hanya saja, ini tentang sesuatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar