Sabtu, 27 Agustus 2011

aku tau namun tidak tau


aku tau,sedihku tak akan merubah rotasi bumi ini
aku tau,
tangisku tak akan membuat jupiter berada di sebelah mars
aku juga tau,
bahwa keputusasaanku tidak akan membuat merkurius menjadi planet terbesar
dan aku cukup tau,
bahwa diriku bukanlah dewa yang mengendalikan matahari
namun aku tidak tau,
bahwa kesedihanku dapat membuatmu menangis, kawan
aku tidak tau,
bahwa tangisku bisa membuatmu miris, kawan
aku juga tidak tau,
bahwa keputusasaanku yang bahkan membuatmu murung, kawan
dan aku tidak cukup tau,
bahwa kaulah yang telah menjadi penyemangatku meskipun kau bukan dewi fortuna
jadi, untuk apa aku memiliki alam jagat raya ini kalau aku diacuhkan olehmu
untuk apa aku mengendalikan seisi bima sakti kalau kau tak lagi peduli padaku
karna aku sadar, kawan
kaulah duniaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar