Sabtu, 27 Agustus 2011

belajarlah


dalam batinku aku berderai atas segala rasa yang tak pernah bisa kuungkap,
dalam hatiku aku mengemis akan kepedihan tentang permasalahan
apa salahku hingga segala yang kurengkuh itu terasa begitu menyakitkan ?
keikhlasan ituternyata belum mencapai ubun-ubun, hingga aku sendiri masih salah menafsirkannya,
dan pada akhirnya membuatku gaman dan tidak terarah.
sungguh tidak berakal bagiku yang tak bisa untuk melangkah sedikit lagi.
apakah ini yang dinamakan sakit hati dan jatuh ?
atau hanya semu-semu angin fatamorgana ?
aku jatuh dalam kubangan air tak jernih,
merayap mencari-cari kepedihan atas siksaan itu,
aku ini sungguh bodoh,
untuk sekali lagi menatap ke sampingku, padahal tidak ada siapa-siapa,
cukup atas kebodohanku,
aku sudah merenggut trauma mendalam.
belajarlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar