Sabtu, 04 Februari 2012

cukup aku yang tau

aku berdiri, menatap pada tiang-tiang langit
aku tau, aku menatap langit yang sama denganmu
dan aku berdiri di tanah yang sama denganmu
namun, aku tidak menemukan rasa yang sama pada matamu
aku menyukaimu, kau tau itu ?
sama seperti seseorang yang tiap minggunya membeli komik di toko buku
aku menunggu
menunggu untuk tau arti harapan yang kaupancarkan
dan benar, menunggu adalah sesuatu yang memuakkan
karna pada akhirnya, kau tak pernah menepatinya
cukup aku yang menyayangimu,
meskipun aku tau rasa sayang itu tak kau raih seperti yang kuberikan
mungkin aku tidak waras
karna pada akhirnya aku ingin kau tau
bahwa aku menyukaimu
hanya saja,
sepertinya cukup aku yang tau
karna aku tidak mau kehilangan jejakmu saat kau tau bahwa aku menyukaimu
aku tidak mau kau menjauh dan pergi menghilang
maafkan aku,
namun, aku menyukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar