Selasa, 14 Februari 2012

dan aku pun tenggelam

dalam sendu gemericik sisa-sisa hujan aku berkecipuk dalam duniaku sendiri
semua memori itu berputar balik secepat kilat menyentuh ujung bumi
hanya saja, kini terasa lebih sakit dari sebelumnya
andai saja aku mampu menghapusnya
semudah menghapus semua sms-mu di dalam inbox-ku
namun nyatanya itu adalah hal yang lebih sulit
karna aku telah tenggelam
tenggelam di dalam duniamu
dan tak ada satupun yang mampu menyelamatkanku kembali menghirup udara
bahkan kamu
kamu yang menyebabkan aku tenggelam
kau bahkan tidak peduli di saat tanganku telah terulur memohon bantuanmu
karna kau menemukan oase lain
maka aku akan mati tenggelam di kelamnya dunia lamamu
kenapa ?
kenapa kamu memilih oase lain ?
kenapa tidak menyelamatkanku saja ?
lantas, apa gunanya selama ini aku berusaha bertahan dalam derasnya ombakmu ?
boy, you're  such a person
who hurt me
a lot


4 komentar:

  1. profundus .__. (daleemm banget gitu hehe)
    kka pasti bisa lupain dia, cowo kaya dia ga pante sbuat kka..
    YaAllah..peryemukan kka ku tersayang ini dengan laki2 yg baik buat dia, kabulkan doaku ya Allah.. *berdoa ala baim*
    :*

    BalasHapus
  2. to IMR :
    hahahaha..ini di post saat aku udah jatuh banget,
    dan sekarang ka udah selesai
    dan aku sadar kalau, he's not the only one guy in this world
    dunia itu luas,
    jadi..santai aja lah..
    ada orang lain di waktu yang lain..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah :')
      semuanya pasti indah pada waktunya ^^

      Hapus
    2. hahahaha....
      indah pada waktunya sih iya, nunggunya itu agak ngga indah gitu deh,

      Hapus