Senin, 31 Oktober 2011

11 april 2011

saat aku melihat hujan tadi pagi,aku baru tersadar,sebenci apapun aku terhadap hujan,aku tetap membutuhkannya.dan itu sama dengan orang lain,suka nd suka,bagaimanapun dia,aku masih butuh dia,walaupun dalam intensitas yang sedikit sekali.istilah makhluk sosial sudah umum didengar tapi kalau makhluk individu,pasti jarang.kenapa?karna mau tidak mau,percaya nd percaya kita selalu butuh orang lain dalam hidup kita.coba aja hidup di planet luar angkasa.pasti akan terasa sepi,dan yang pasti kita tidak belajar untuk mengerti orang lain,karna yang kita tau hanya diri kita.diri sendiri.
tapi aku paham kalau tiap dari kita ingin punya ruang untuk diri sendiri,ya kan?
itulah kenapa mengertilah orang lain,maka orang lain akan mengerti tentangmu,jadi beri mereka ruang,dan mereka akan memberi ruang juga untukmu..
-itu saja.ditunggu saran dan kritiknya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar