Rabu, 28 Desember 2011

'sesuatu' itu...

aku hari ini baru saja mendapatkan kabar yang entah itu merupakan kabar bahagia atau kabar buruk
karna kabar itu sungguh membuatku bahagia dan tersenyum senang, namun kabar itu mungkin bisa menyebabkan pihak lain bersedih hati, entah
namun, kabar itu memunculkan 'sesuatu' dalam diriku
'sesuatu' seperti sebuah bibit dari penyakit yang telah tidur, dan kini bangun kembali
'sesuatu' yang mampu mencerahkan sepanjang hariku
'sesuatu' yang kini baru aku sadari bahwa itu memang ada dalam diriku
'sesuatu' seperti atmosfir pagi yang sungguh menyejukkan
sungguh akupun masih sulit mendeskripsikan 'sesuatu' itu,
namun satu yang kuyakini, 'sesuatu' itu memunculkan titik-titik terang dalam kelamnya langitku
bukan sih, aku bukan mau bertindak seperti pujangga,
namun, 'sesuatu' itu amat indah kalau dilukiskan dalam kata-kata konotasi
mungkin banyak dari dirimu yang juga memiliki 'sesuatu' itu,
mungkin tersimpan,
atau mungkin sedang tidur seperti milikku beberapa minggu terakhir
namun, semakin dekat 'sesuatu' itu kurasakan, aku merasa semakin aku idak dapat menahan dahsyatnya 'sesuatu' itu
ahh..aku sudah mulai meracau nih,
tapi, aku sungguh sangat amat ingin melukiskan betapa 'sesuatu' itu kembali meledak dalam diriku
sungguh ya..'sesuatu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar