Selasa, 13 Maret 2012

kesalahan fatal

tanpa sadar aku telah melakukan kesalahan fatal
sungguh fatal
aku sungguh tidak pernah mau Allah akan membalas yang satu ini dengan hal yang sama nantinya
aku bodoh
dan terlalu bodoh untuk mengerti
aku telah menyusahkannya
namun aku tidak pernah bertanya bagaimana kondisinya
yang ternyata kadang itu membunuh dia
aku memang belum cukup mengerti tentang hal-hal berbau relationship
dan akhirnya aku sadar kenapa Allah belum menjawab semua kicauanku setiap harinya
karna Allah tau aku belum siap untuk hal-hal seperti itu
dan mungkin tidak akan pernah siap
setimpal setelah melihat jalanku yang semakin tertutup
sungguh aku minta maaf pada dirimu yang telah kusakiti
dengan sikap polos tidak tau diriku
maafkan aku yang secara tidak sengaja membuatmu meneteskan air mata
yang seharusnya tidak pernah terjadi
aku yang tidak pernah mengerti
aku yang sembarangan
dan aku yang tidak pernah bertanya kondisimu
sungguh maafkan aku..:'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar